Senin, 10 Oktober 2016

REVIEW VOLVO 9700 B11R




Halo Hauliners Indonesia bagaimana neh kabarnya?? mudah-mudahan baik-baik selalu yaaa hehehe..........
Kali ini kami membahas mengenal ulasan singkat Review Volvo 9700 B11R. Volvo 9700 pertama kali muncul di Inggris pada tahun 2005 pada saat itu muncul juga model serupa 9900 dengan kaca jendela baris yang miring dan tidak ditawarkan ke Inggris. Selain itu melakukan perubahan facelift pada tahun 2007 dengan desain grill depan yang lebih menekankan pada anggota keluarha Volvo. Dan juga dinobatkan sebagai Internasional Coach Of The Year 2008.

Volvo 9700 memiliki kombinasi sasis yang dipasang di B11R 6x2 FS chassis.
. Volvo 9700 tersebut memproduksi  Model dua-poros adalah 12.35m panjang dan  dua varian tiga-poros yang 13.05m dan 13.83m panjang masing-masing, meskipun Volvo merujuk kepada mereka sebagai 13.1m dan 13,8 model. Semua model dek tinggi 2.55m lebar dan 3.56m tinggi (3.74m lebih unit AC).

 Volvo 9700 B11R ini menggunakan mesin D11k, D11k merupakan versi ekstensi ulang dari unit 11 liter  Euro5, enam silinder inline dengan over head cam, empat latup silinder  dan dalam perubahan generasi sebelumnya injeksi common rail. Sebelumnya Euro5 11 liter memiliki unit injektor.

Tersedia juga  dengan tiga output: 380hp (280kW), 430hp (316kW) dan 460hp (339kW), serta juga memiliki bagian atas kisaran D11K-460 yang memberikan torsi maksimum 2,200Nm di 1,000-1,400rpm. Pada kecepatan mesin yang sama dengan varian 430hp menghasilkan 2,050Nm.
 
, Volvo menawarkan AT2142E I-Shift otomatis transmisi manual sebagai standar. Ini adalah sistem Generation-D yang sama sudah digunakan pada akhir Euro5 B11Rs. Versi ini dapat diberikan dengan atau tanpa switch pilihan manual.


Unsur-unsur lain dari spesifikasi mekanik meliputi: Volvo IFS sistem suspensi depan independen, RS1228C poros drive dan hidrolik dikemudikan tag axle yang mengunci pada kecepatan tetap. Kunci diferensial adalah opsional. Sebuah roda depan berkas akan tersedia sebagai pilihan pada chassis B11R 6 × 2 sementara semua 4 × 2 Euro chassis 6 B11R akan ditentukan dengan poros balok. ZF tenaga hidrolik kemudi dipasang dan sudut roda maksimum adalah 53 derajat. Empat kantong suspensi udara dipasang di drive axle dan dua masing-masing pada as roda depan dan tag.


Kapasitas tangki bahan bakar 600 liter sedangkan kapasitas penyimpanan AdBlue adalah 64-liter.

Rem cakram semua bulat dan ESP, ABS, ASR dan pengereman elektronik (EBS5) adalah standar bersama dengan blending rem, hill start bantuan, suhu dan peringatan kinerja yang buruk, asisten rem dan kalibrasi otomatis setelah perubahan rem pad.
 
Seperti sebelumnya, sistem kelistrikan adalah sistem BEA2 Volvo dengan perangkat tambahan untuk mengakomodasi sistem manajemen mesin. Dalam BEA2 ada sekarang apa yang dikenal sebagai sistem ARMS, singkatan ulang otomatis saklar utama.

untuk pada body bus Volvo 9700 B11R ini yaitu mengenai grille tampak lebih segar dan elegan, 

demikian dengan tulisan yang singkat ini mudah-mudahan dapat membuat wawasan dan menambah ilmu pengetahuan khsususnya pada bidang transportasi. 

Salam Haulin Indonesia

Tidak ada komentar: